Cara Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 untuk Ibu Hamil dan Balita Rp3 Juta di Bulan Juli 2023

- 22 Juli 2023, 15:56 WIB
Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH tahap 3 untuk kategori ibu hamil dan balita dengen login di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id.
Berikut ini merupakan cara cek penerima bansos PKH tahap 3 untuk kategori ibu hamil dan balita dengen login di situs resmi cekbansos.kemensos.go.id. /Irsan Mulyadi/ANTARA/

PR DEPOK - Berikut cara cek penerima bansos PKH tahap 3 untuk kategori ibu hamil dan balita 0-6 tahun yang mencapai Rp3 juta di bulan Juli 2023.

Bantuan PKH tahap 3 merupakan program pemerintah yang diberikan kepada keluarga miskin atau rentan miskin serta yang sudah terdaftar dalam DTKS.

Bansos PKH tahap 3 2023 ini akan disalurkan bagi masyarakat yang termasuk ke dalam 7 golongan atau kategori yang telah ditentukan.

Baca Juga: 10 Pilihan Nasi Goreng di Balikpapan yang Paling Top, Simak Alamatnya

Kemensos telah menentukan beberapa golongan atau kategori yang nantinya akan menerima manfaat dari bantuan PKH tahap 3 di bulan Juli 2023 ini.

Ibu hamil dan balita 0-6 tahun, merupakan dua kategori dari beberapa golongan penerima manfaat PKH tahap 3 2023.

Selain itu adapun berikut lengkapnya 7 golongan atau kateogori yang dapat menjadi penerima manfaat PKH tahap 3 2023 disertai rincian bantuannya:

Halaman:

Editor: Fajar Rahmawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x