Bansos PKH Tahap 3 2023 Sudah Cair ke Pemilik KKS Ini, Apakah Anda Termasuk? Cek di Sini Informasi Lengkapnya

- 28 Agustus 2023, 13:10 WIB
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3
Ilustrasi pencairan PKH tahap 3 /Novi H/ANTARA/ANTARA/Novi H

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 3 2023 sudah cair ke pemilik KKS ini, apakah Anda termasuk? Segera cek di sini informasi lengkapnya.

Kabar gembira bagi masyarakat penerima bansos PKH tahap 3 2023, pasalnya pemerintah sudah mulai mencairkan bansos reguler ini di beberapa wilayah secara bertahap.

Adapun pencairan bansos PKH tahap 3 2023 ini sudah dilakukan pada masyarakat pemilik KKS ini dengan besaran yang berbeda-beda.

Baca Juga: Demi Wujudkan Udara Bersih di Jabodebek, Sri Mulyani Ajak Masyarakat Naik LRT

Dari pantauan PikiranRakyat-Depok.com dari grup Facebook INFO PKH dan BPNT, bansos PKH tahap 3 2023 ini cair pada pemilik KKS BNI dan BRI untuk komponen lanjut usia (lansia).

Untuk diketahui, belum ada informasi resmi terkait kapan pencairan bansos PKH tahap 3 2023 dilakukan pada masyarakat pemilik KKS Mandiri.

Namun, jika merujuk pada pencairan sebelumnya, bansos PKH tahap 3 2023 ini biasanya akan cair ke KKS Mandiri setelah pencairan melalui KKS BNI dan BRI telah selesai.

Baca Juga: LRT Jabodebek Telah Diresmikan Hari ini, Cek Rute dan Cara Naik di Sini

Masyarakat yang hingga saat ini belum menerima pencairan bansos PKH tahap 3 2023 disarankan untuk tidak khawatir karena bansos ini akan cair secara bertahap hingga bulan September 2023 mendatang.

Halaman:

Editor: Nur Annisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x