Bansos BPNT September 2023 Cair di Mana? Cek Lokasi, Tanggal Pencairan, dan Besaran Dana

- 2 September 2023, 13:20 WIB
Cek lokasi pencairannya disini lengkap dengan tanggal pencairan dan besaran dana bansos BPNT September 2023.*
Cek lokasi pencairannya disini lengkap dengan tanggal pencairan dan besaran dana bansos BPNT September 2023.* /ANTARA/Adiwinata Solihin/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT September 2023 cair di mana? Cek lokasi pencairannya disini lengkap dengan tanggal pencairan dan besaran dana.

 

Bansos BPNT September 2023 menjadi salah satu bansos yang kembali dicairkan oleh pemerintah. Bansos ini akan diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos nantinya bisa mencairkan bansos BPNT September 2023 di dua lokasi yang berbeda.

Bagi masyarakat yang memiliki rekening KKS, bansos BPNT September 2023 bisa dicairkan di Bank Himbara dan BSI. Sedangkan masyarakat yang tidak memiliki rekening, bansos BPNT September 2023 bisa dicairkan di Kantor Pos Indonesia.

Baca Juga: 6 Pernyataan Gerindra usai KKIR Bubar dan Cak Imin Hengkang, Bentuk Koalisi Baru!

Untuk tanggal pencairannya, bansos BPNT September 2023 ini akan cair secara bertahap mulai tanggal 1 September hingga 31 September 2023.

Sementara untuk besaran dana bansos BPNT September 2023 yang akan diterima oleh masyarakat adalah sebesar Rp200.000 per bulannya. Namun, perlu diketahui bahwa besaran bansos BPNT ini bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan pemerintah daerah masing-masing.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah