Kapan Bansos PKH di Jawa Barat Bulan September 2023 Cair? Simak Berikut Info Terbarunya

- 6 September 2023, 09:18 WIB
Info pencairan bansos PKH di Jawa Barat pada bulan September 2023.
Info pencairan bansos PKH di Jawa Barat pada bulan September 2023. /Dok. Kemensos

PR DEPOK - Simak info terbaru terkait kapan bansos PKH di Jawa Barat bulan September 2023 akan cair di artikel ini.

 

Program Keluarga Harapan atau yang juga banyak diketahui sebagai bansos PKH, di mana tepatnya pada bulan September 2023 ini, sudan dinantikan masyarakat, terutama warga di Jawa Barat terkait kapan pencairannya dan dana bisa diterima.

Sekedar informasi, bahwa pencairan PKH sejak mulai bulan Agustus 2023 kemarin skema pencairannya sudah berbeda dari sebelumnya, meskipun perbedaanya tidak jauh, di mana penerima akan dapat mencairkan bansos PKH tahap 3 dengan 2 skema yaitu per triwulan atau tiga bulan sekali melalui Kantor Pos, sedangkan per dua bulan melalui Bank Himbara (Himpunan Bank Negara).

Adapun untuk jadwal pencairan PKH di Jawa Barat bulan September 2023, seperti informasi yang didapat dari beberapa masyarakat penerima dari unggahan di grup Facebook, mengaku sudah menerima dana PKH.

Baca Juga: Daftar 5 Tempat Makan Gudeg Terenak di Kebumen, Bumbunya Medhok

"Alhamdulillah PKH sudah cair daerah Cirebon di Bank BRI,"seperti keterangan caption dalam unggahan facebook akun Jo Honda, sebagaimana dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com pada Rabu, 6 September 2023.

Sebagaimana seperti informasi dari unggahan tersebut, maka kemungkinan besar bansos PKH di beberapa daerah di Jawa Barat pada bulan September 2023 ini sudah mulai dicairkan kepada masyarakat, terhitung sejak tanggal 1.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x