Ini Link untuk Cek Jadwal Pencairan Bansos PKH Tahap 3 2023, Benarkah Terakhir Cair September Tanggal Berapa?

- 10 September 2023, 10:06 WIB
Berikut link untuk cek jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023, benarkah bansos terakhir cair bulan September?*
Berikut link untuk cek jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023, benarkah bansos terakhir cair bulan September?* /Humas Pemprov Jatim

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai berikut link untuk cek jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023, benarkah bansos terakhir cair bulan September? Tanggal berapa? Cek penjelasannya di sini.

 

Jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 memang banyak dicari oleh masyarakat khususnya masyarakat penerima bansos yang hingga saat ini belum mendapatkan uang bantuan.

Masyarakat yang ingin mengecek jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 bisa langsung mengakses link resmi Kemensos menggunakan HP dan juga KTP. Di link tersebut, nantinya masyarakat diharuskan mengisi data diri, setelah itu klik cari data.

Apabila masyarakat masih terdaftar sebagai penerima bansos PKH tahap 3 2023, maka semua informasi terkait bansos termasuk jadwal pencairannya akan muncul di layar.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus dan Gemini, Minggu, 10 September 2023: Bantuan yang Didapat Datangkan Rezeki

Nantinya, masyarakat yang berhak menerima bansos PKH tahap 3 2023 akan mendapatkan jadwal pencairan bansos “Juli-September 2023” di link tersebut. Adapun link yang bisa digunakan untuk mengetahui jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 adalah link cekbansos.kemensos.go.id.

Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah cara cek jadwal pencairan bansos PKH tahap 3 2023 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x