Cara Login DTKS Kemensos untuk Cek Penerima Bansos PKH Tahap 3 dan BPNT September 2023

- 19 September 2023, 12:05 WIB
Cara login DTKS Kemensos untuk cek nama penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT di bulan September 2023.
Cara login DTKS Kemensos untuk cek nama penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT di bulan September 2023. /Kemensos/

PR DEPOK – Berikut informasi cara login DTKS Kemensos untuk cek penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2023 secara online.

 

Sudah memasuki pertengahan bulan September 2023, pencairan bansos PKH tahap 3 dan BPNT masih berlangsung dicairkan kepada masyarakat dengan nominal yang berbeda sesuai kategori bansos yang didapatkan penerima.

Adapun untuk bisa mencairkan bansos, penerima terlebih dahulu harus mengetahui cara login DTKS Kemensos untuk melakukan cek penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 secara online melalui website resmi.

Sebagaimana dikutip oleh PikiranRakyat-Depok.com dari website cekbansos.kemensos.go.id, berikut informasi cara login DTKS Kemensos untuk melakukan cek penerima bansos PKH dan BPNT September 2023 secara online di situs resmi.

Baca Juga: 5 Seblak Ternikmat di Kota Bogor, Cek Alamat, Jam Buka, Menu, dan Ratingnya

1. Login website cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan proses cek penerima bansos PKH tahap 3 dan BPNT September 2023.

2. Kolom bagian pertama ketik dan isi dengan data diri penerima bansos September 2023 sesuai KTP dengan lengkap dan benar.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah