Apakah Benar Bansos PKH Tahap 4 2023 Cair Bulan Oktober? Cek Jadwal Pencairan Lengkap di Sini

- 24 September 2023, 13:58 WIB
Ketahui informasi mengenai apakah benar bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan Oktober? Cek jadwal pencairan lengkapnya di sini.*
Ketahui informasi mengenai apakah benar bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan Oktober? Cek jadwal pencairan lengkapnya di sini.* /Humas Pemprov Jatim

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai apakah benar bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan Oktober? Cek jadwal pencairan lengkapnya di sini.

 

Jadwal pencairan lengkap bansos PKH 2023 memang sedang diperbincangkan oleh banyak masyarakat. Tak sedikit dari mereka yang mulai mencari kapan jadwal bansos PKH cair lagi.

Seperti yang diketahui, bansos PKH 2023 merupakan bantuan yang pencairannya dibagi kedalam empat tahap dalam satu tahun penuh. Sementara pada bulan September ini, pencairan bansos PKH telah memasuki tahap ketiga.

Itu artinya, masih ada satu tahap pencairan bansos PKH 2023 yang akan dilakukan oleh pemerintah. Adapun pencairan bansos PKH ini akan masuk kedalam tahap keempat.

Baca Juga: Wajib Tahu, Ini 4 Jenis Pertemanan yang Tidak Sehat dan Harus Dihindari

Kabarnya, bansos PKH tahap 4 2023 ini akan cair pada bulan Oktober, lantas benarkah seperti itu?

Jika mengacu pada jadwal pencairan bansos PKH yang telah ditetapkan sebelumnya, benar bahwa bansos PKH tahap 4 2023 akan cair kembali pada bulan Oktober.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah