Bansos PKH dan BPNT 2023 akan Cair Lagi Bulan Oktober, Begini Cara Daftarnya

- 24 September 2023, 10:16 WIB
Ketahui informasi mengenai bansos PKH dan BPNT 2023 akan cair lagi di bulan Oktober, begini cara daftarnya agar bisa dapat bantuan.*
Ketahui informasi mengenai bansos PKH dan BPNT 2023 akan cair lagi di bulan Oktober, begini cara daftarnya agar bisa dapat bantuan.* /Instagram.com/@pkhkotabalikpapan

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH dan BPNT 2023 akan cair lagi di bulan Oktober, begini cara daftarnya agar bisa dapat bantuan dari pemerintah.

 

Cair rutin, pemerintah menjadwalkan bansos PKH dan BPNT 2023 akan kembali cair pada bulan Oktober 2023 mendatang. Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan tunai dari pemerintah, simak artikel ini untuk mengetahui cara agar bisa mendapatkan bansos.

Bansos PKH dan BPNT 2023 merupakan bansos reguler yang pencairannya telah terjadwal. Adapun jadwal pencairan bansos PKH dan BPNT 2023 selanjutnya akan dilakukan pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Masih sama seperti sebelumnya, kedua bansos yang akan cair lagi di bulan Oktober 2023 ini akan diberikan kepada masyarakat yang sudah terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Prediksi PSS Sleman dan Madura United pada Minggu, 24 September 2023

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bansos PKH dan BPNT 2023 yang cair lagi di Oktober, masyarakat harus lebih dulu terdaftar dan disetujui oleh Kemensos dan pemerintah sebagai penerima bansos.

Ada dua cara yang bisa masyarakat lakukan agar bisa terdaftar sebagai penerima bansos. Cara yang pertama adalah masyarakat bisa mendatangi perangkat desa untuk mendaftarkan diri dengan membawa data diri seperti KTP, KK, dan SKTM.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah