Bansos BPNT Cair Lagi di Oktober 2023, Tanggal Berapa dan Berapa Besarannya? Cek di Sini

- 25 September 2023, 19:36 WIB
Ketahui informasi mengenai bansos BPNT cair lagi di Oktober 2023, tanggal berapa dan berapa besarannya? Cek selengkapnya di sini.*
Ketahui informasi mengenai bansos BPNT cair lagi di Oktober 2023, tanggal berapa dan berapa besarannya? Cek selengkapnya di sini.* /Instagram.com/@kecamatan_tanjungmedar

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos BPNT cair lagi di Oktober 2023, tanggal berapa dan berapa besarannya? Cek selengkapnya di sini.

 

Setelah rampung dengan pencairan bansos BPNT di bulan September, pemerintah diketahui akan kembali mencairkan bansos BPNT pada bulan Oktober 2023 mendatang.

Pemerintah akan memberikan bansos BPNT Oktober 2023 dalam bentuk uang tunai kepada masyarakat kurang mampu yang namanya masih terdaftar di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Nantinya, masyarakat yang masih terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Oktober 2023 bisa mencairkan bantuan tunai ini di Kantor Pos Indonesia dan Bank Himbara terdekat di wilayahnya.

Baca Juga: 5 Pilihan Rekomendasi Ayam Bakar Enak dan Nikmat di Bangkalan

Walaupun belum memasuki bulan Oktober, sudah banyak masyarakat yang mencari informasi terkait tanggal berapa dan berapa besaran bansos BPNT Oktober 2023.

Pencairan bansos BPNT Oktober 2023 akan dimulai pada tanggal 1 Oktober hingga 31 Oktober 2023. Bansos ini akan dicairkan secara bertahap, jadi masyarakat tidak perlu bingung jika wilayahnya belum menerima pencairan sebab semua wilayah akan mendapat tanggal pencairan yang berbeda.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x