Bansos PKH Tahap 4 2023 Cair Bulan Depan, Segera Cek Daftar Penerima Baru BLT Pakai KTP di Link Ini

- 26 September 2023, 15:46 WIB
Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan depan, segera cek daftar penerima baru BLT pakai KTP di link ini.*
Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan depan, segera cek daftar penerima baru BLT pakai KTP di link ini.* /ANTARA FOTO/Abriawan Abhe.

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH tahap 4 2023 cair bulan depan, segera cek daftar penerima baru BLT pakai KTP di link ini.

 

Mendekati bulan Oktober 2023, ada sebagian bansos yang akan kembali dicairkan oleh pemerintah. Salah satu bansos yang akan cair adalah bansos PKH tahap 4 2023.

Bansos PKH tahap 4 2023 ini akan kembali diberikan pemerintah kepada masyarakat yang namanya masih masuk dalam daftar penerima baru di DTKS Kemensos atau laman cek bansos.

Bulan Oktober 2023 adalah bulan baru yang mana Kemensos akan kembali memperbaharui daftar penerima bansos PKH tahap 4 2023. Pada bulan baru, biasanya Kemensos akan kembali melakukan seleksi atau penghapusan nama penerima bansos yang sudah dinyatakan mampu dan layak.

Baca Juga: 7 Bakso Terlaris dan Populer di Kabupaten Jember, Cek Alamatnya

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang ingin tetap mendapatkan bansos PKH tahap 4 2023 yang cair pada bulan Oktober, segera lakukan cek daftar penerima baru secara online untuk memastikan bahwa nama masyarakat masih masuk dalam daftar.

Cara mengeceknya pun mudah, masyarakat hanya perlu menyiapkan KTP dan mengakses link cekbansos.kemensos.go.id secara online, setelah itu masukan semua data diri sesuai KTP dan klik cari data.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x