Cek Bansos PKH September 2023 Masih Cair? Berikut Kategori yang Dapat dan Cara Lihat Penerima di Link Ini

- 26 September 2023, 17:28 WIB
Kategori penerima bansos PKH September 2023 dan cara lihat nama penerima.
Kategori penerima bansos PKH September 2023 dan cara lihat nama penerima. /Tangkap Layar Instagram @kemnaker

PR DEPOK - Menjelang akhir bulan, bansos PKH September 2023 masih akan cair di beberapa wilayah. Hal tersebut agar bansos PKH September 2023 diterima secara merata oleh masyarakat.

 

Bansos PKH September 2023 disalurkan bertahap, sehingga dalam satu bulan bansos disalurkan beberapa kali yakni di awal bulan, pertengahan bulan, dan akhir bulan. Waktu penyaluran ini dilihat dari pencairan bansos sebelumnya selama 3 bulan.

Berikut adalah terkait cek bansos PKH September 2023 apa masih cair? inilah kategori yang dapat dan cara melihat penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Bansos PKH September 2023 sebelumnya telah disalurkan 2 bulan, dan diprediksi akan dicairkan lagi dengan besaran yang sama.

Baca Juga: 4 Zodiak yang Menganggap Cinta Dapat Berdampak Positif pada Karier, Salah Satunya Leo

Besaran yang diterima berbeda-beda tergantung kategorinya, kategori yang berhak menerima bansos adalah kategori Balita, Ibu Hamil, Lansia, Anak Sekolah SD, SMP, SMA, dan Penyandang Disabilitas.

Kategori tersebut sudah pastikan akan menerima bantuan, dengan syarat dari keluarga miskin atau rentan miskin dan bukan dari keluarga Komisaris, TNI, Polri, dan ASN.

Halaman:

Editor: Tesya Imanisa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x