Cara Cek Status Pencairan Bansos BPNT Oktober 2023 Secara Online, Benarkah Pencairan Sudah Dekat?

- 4 Oktober 2023, 13:14 WIB
Ketahui informasi mengenai cara cek status pencairan bansos BPNT Oktober 2023 secara online, benarkah pencairan bansos sudah dekat?*
Ketahui informasi mengenai cara cek status pencairan bansos BPNT Oktober 2023 secara online, benarkah pencairan bansos sudah dekat?* /Adeng Bustomi/ANTARA/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai cara cek status pencairan bansos BPNT Oktober 2023 secara online, benarkah pencairan bansos sudah dekat? Cek di sini penjelasannya.

 

Pencairan bansos BPNT Oktober 2023 kabarnya akan segera dimulai, segera cek status pencairan bansos secara online melalui link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah pencairan sudah dekat atau belum.

Cara mengeceknya cukup mudah, masyarakat hanya perlu mengakses link cekbansos.kemensos.go.id dan memasukan data diri sesuai KTP yang telah terdaftar di DTKS Kemensos.

Apabila nama masyarakat masih terdaftar sebagai penerima bansos BPNT Oktober 2023, maka status pencairan bansos akan muncul di layar. Akan ada tanda yang menunjukan bahwa pencairan bansos BPNT Oktober 2023 akan dilakukan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Bakso Sapi Terkenal dan Legendaris di Kota Blitar, Jangan Lewatkan!

Agar tidak bingung, berikut adalah cara cek status pencairan bansos BPNT Oktober 2023 sebagaimana yang telah dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman resmi Kemensos.

Cara Cek Status Pencairan Bansos BPNT Oktober 2023

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah