Login cekbansos.kemensos.go.id untuk Cek Daftar Nama Penerima Bansos BPNT Tahap 5 2023 Terbaru

- 17 Oktober 2023, 09:54 WIB
Berikut adalah cara cek nama penerima bansos BPNT tahap 5 2023 terbaru, apakah nama Anda masih masuk?*
Berikut adalah cara cek nama penerima bansos BPNT tahap 5 2023 terbaru, apakah nama Anda masih masuk?* /Dok. Kemensos/

PR DEPOK – Bagi masyarakat yang pernah mendapatkan bansos BPNT tahap sebelumnya, segera login cekbansos.kemensos.go.id untuk melakukan pengecekan ulang.

 

Selain itu, masyarakat bisa mengecek daftar nama penerima bansos BPNT tahap 5 2023 terbaru, apakah nama Anda masih termasuk sebagai penerima bansos?

Seperti yang diketahui, salah satu syarat untuk menerima pencairan bansos BPNT tahap 5 2023 adalah masyarakat harus terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Mengingat data DTKS Kemensos selalu diperbaharui setiap bulannya, masyarakat harus terus memastikan bahwa namanya masih masuk dalam daftar penerima bansos BPNT tahap 5 2023 yang baru.

Baca Juga: Pemkot Depok bersama Satpol PP dan Dishub Gelar Sidak Kepatuhan Kawasan Tanpa Rokok

Karena jika nama masyarakat terhapus dari daftar penerima bansos terbaru di DTKS Kemensos, maka masyarakat sudah tidak bisa mendapatkan pencairan bansos BPNT tahap 5 2023.

Pencairan bansos BPNT tahap 5 2023 kabarnya akan dilakukan dalam waktu dekat. Untuk itu, masyarakat diminta untuk kembali melakukan pengecekan ulang untuk memastikan bahwa namanya masih masuk dalam daftar penerima bansos yang baru.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah