Berapa Besar Manfaat Pemeliharaan yang Diberikan Pegadaian KUR Syariah?

- 22 Oktober 2023, 18:51 WIB
Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam Pegadaian KUR Syariah adalah besarnya manfaat pemeliharaan. Ini penjelasannya.*
Salah satu aspek yang perlu diperhatikan dalam Pegadaian KUR Syariah adalah besarnya manfaat pemeliharaan. Ini penjelasannya.* /PIXABAY/Alexander Lesnitsky

PR DEPOK - Pegadaian KUR Syariah telah menjadi salah satu pilihan utama bagi masyarakat yang ingin mengembangkan usahanya dengan pendanaan yang sesuai dengan prinsip syariah.

 

Program ini tidak hanya memberikan pinjaman, tetapi juga memberikan manfaat pemeliharaan yang signifikan bagi para pelaku usaha.

Salah satu aspek yang perlu diperhatikan adalah besarnya manfaat pemeliharaan yang diberikan oleh Pegadaian KUR Syariah, yang mencapai 3 persen efektif per tahun.

Pengertian Manfaat Pemeliharaan

Baca Juga: Pemkot Depok Rancang Desain Virtual Tour Ruang Publik, Maksimalkan Pengalaman Wisata

Manfaat pemeliharaan dalam konteks Pegadaian KUR Syariah mengacu pada bagian keuntungan yang diberikan kepada para peminjam selama masa pinjaman berlangsung. Besar manfaat ini diperhitungkan sebagai bagian dari pembiayaan yang harus dikembalikan oleh peminjam kepada Pegadaian.

Besar Manfaat Pemeliharaan: 3 persen Efektif per Tahun

 

Pegadaian KUR Syariah menetapkan besarnya manfaat pemeliharaan sebesar 3% efektif per tahun. Angka ini mencerminkan komitmen Pegadaian untuk memberikan keuntungan yang wajar dan terjangkau bagi para peminjam.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x