Syarat Ajukan KUR Mandiri TKI, Dapatkan Pinjaman Hingga Rp100 Juta

- 19 Oktober 2023, 19:28 WIB
Berikut syarat mengakukan Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri untuk Penempatan Tenaga Kerja Indonesia atau KUR Mandiri TKI pada Oktober 2023.*
Berikut syarat mengakukan Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri untuk Penempatan Tenaga Kerja Indonesia atau KUR Mandiri TKI pada Oktober 2023.* /Freepik/snowing

PR DEPOK - Berikut syarat mengakukan Kredit Usaha Rakyat Bank Mandiri untuk Penempatan Tenaga Kerja Indonesia atau KUR Mandiri TKI pada Oktober 2023.

 

KUR Mandiri TKI bertujuan untuk memberikan pinjaman bagi calon Pekerja Migran Indonesia yang akan bekerja atau magang di luar negeri.

Diketahui limit kredit atau pinjaman yang bisa diajukan dalam program KUR Mandiri TKI ini maksimal Rp100 juta dengan jangka waktu paling lama sama dengan kontrak atau maksimal 3 tahun.

Suku bunga yang ditawarkan dalam KUR Mandiri TKI ini 6% efektif per tahun, tanpa agunan pokok dan tambahan, serta tidak perlu ada minimal operasional usaha.

Baca Juga: Beginilah Sejarah Kota Surabaya, Bukan Berasal Dari Sura vs Baya?

Syarat Ajukan KUR Mandiri TKI

1. Nomor Induk Kependudukan (NIK) yang dibuktikan dengan kartu identitas berupa eKTP atau Surat Keterangan Pembuatan e-KTP.

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x