Cek Daftar Penerima Bansos PKH Tahap 4 dan BPNT November 2023 di Sini

- 28 Oktober 2023, 20:30 WIB
Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT untuk November 2023.
Simak cara cek penerima bansos PKH tahap 4 dan BPNT untuk November 2023. /Instagram @ppkh_greged_cirebon/Tangkap layar Instagram.com/@ppkh_greged_cirebon/

PR DEPOK – Bantuan sosial Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali disalurkan pada bulan November 2023.

PKH dan BPNT merupakan program sosial yang digagas oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Sosial (Kemensos) untuk membantu masyarakat kurang mampu di Indonesia.

Pada bulan November 2023, Keluarga Penerima Manfaat (KPM) akan menerima PKH tahap 4 dan BPNT.

Maka dari itu, informasi terkait jadwal pencairan PKH tahap 4 dan BPNT pada bulan November 2023 tengah diburu oleh KPM di seluruh Indonesia.

Baca Juga: 10 Bakso di Tegal yang Rasanya Paling Enak dan Berkesan, Ini Alamatnya

Artikel ini akan mengulas informasi mengenai jadwal pencairan PKH tahap 4 dan BPNT November 2023, serta cara untuk cek daftar penerima melalui website resmi Kemensos.

Pencairan PKH tahap 4 bulan November 2023 merupakan lanjutan bulan Oktober. Penyaluran tahap keempat ini berlangsung hingga bulan Desember mendatang.

Sementara pencairan BPNT pada bulan November 2023 sudah memasuki tahap keenam setelah pencairan tahap 5 kelar pada September-Oktober 2023.

PKH tahap 4 akan disalurkan melalui kantor pos, sedangkan BPNT tahap 5 via Bank Himbara.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x