Kapan BLT El Nino 2023 Cair? Cek Bocoran Jadwal dan Siapa Saja Penerimanya di Link Ini!

- 11 November 2023, 08:22 WIB
BLT El Nino belum disalurkan atau belum? Cek estimasi jadwal penyalurannya.
BLT El Nino belum disalurkan atau belum? Cek estimasi jadwal penyalurannya. /Dok. Setkab/

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino 2023 apakah sudah cair? Cek bocoran jadwal dan siapa saja penerimanya di link cekbansos.kemensos.go.id.

Belakangan ini informasi jadwal pencairan jadwal BLT El Nino 2023 masih menjadi kabar yang dinantikan oleh masyarakat di Indonesia.

Selain itu, tak sedikit pula masyarakat yang bertanya-tanya mengenai siapa saja kategori masyarakat yang berhak menerima BLT El Nino 2023 itu.

Seperti diketahui, BLT El Nino 2023 adalah bansos baru yang digadang-gadang akan cair di bulan November 2023 ini. Namun nyatanya, hingga hari ini BLT El Nino 2023 nyatanya belum juga dicairkan kepada masyarakat.

Baca Juga: Gurih Banget! Berikut 9 Lokasi Soto Paling Enak dan Sedap di Kota Kediri

Lantas, kapan BLT El Nino 2023 cair? Siapa saja penerimanya?

Dilansir tim PikiranRakyat-Depok.com dari beberapa sumber, informasi pencairan BLT El Nino 2023 kabarnya masih belum disalurkan pemerintah hingga saat ini.

Pasalnya, hal ini diketahui karena pemerintah masih merekap data penerima BLT El Nino 2023 dari DTKS Kemensos agar penerimanya tepat sasaran.

Adapun terkait pertanyaan siapa saja penerima BLT El Nino 2023, adalah masyarakat kurang mampu yang terdampak panas El Nino dan datanya terdaftar di DTKS Kemensos.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah