Tanggal Pencairan KJP Plus November 2023 Terbaru, Cek Estimasinya di Sini

- 16 November 2023, 20:03 WIB
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan KJP Plus November 2023 yang terbaru, simak informasinya.
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan KJP Plus November 2023 yang terbaru, simak informasinya. /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai tanggal pencairan KJP Plus November 2023 terbaru, cek estimasi jadwal pencairannya di sini.

Informasi mengenai tanggal pencairan KJP Plus November 2023 terbaru masih banyak dicari oleh orang tua dan peserta didik yang terdaftar sebagai penerima bantuan dari Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

Bagi orang tua dan peserta didik yang ingin mengetahui informasi terbaru, simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui estimasi tanggal pencairan KJP Plus November 2023.

KJP Plus November 2023 merupakan bantuan yang menyasar peserta didik tingkat SD, SMP, SMA, SMK, dan PKBM yang bersekolah dan tinggal di DKI Jakarta.

Baca Juga: Rekomendasi 7 Bakso Paling Enak di Pamekasan, Rasanya Sedap dengan Kuah yang Gurih, Ini Alamat dan Jam Bukanya

Biasanya, bantuan KJP Plus ini akan cair setiap satu bulan sekali di pekan pertama. Namun, untuk KJP Plus November 2023 ini, belum ada tanda-tanda bantuan akan dicairkan dalam waktu dekat.

Lantas, tanggal berapa KJP Plus November 2023 cair?.

Dana bantuan pendidikan KJP Plus November 2023 diprediksi akan cair mulai tanggal 20 November 2023. Pencairan ini akan dilakukan secara bertahap yang mana setiap peserta didik akan menerima tanggal yang berbeda-beda.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Kedai Kopi Murah di Malang, Tempatnya Menyadiakan Wifi dan Nyaman Banget

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah