Info Terbaru KJP Plus November 2023, Sebenarnya Kapan Bantuan Cair ke Rekening Peserta Didik?

- 16 November 2023, 17:11 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, termasuk jadwal masuk ke rekening.
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, termasuk jadwal masuk ke rekening. /ANTARA/Luthfia Miranda Putri

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai info terbaru Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus November 2023 di sini, sebenarnya kapan bantuan cair ke rekening peserta didik?.

Pencairan KJP Plus November 2023 yang hingga kini tak juga dilakukan membuat banyak masyarakat semakin bertanya-tanya. Bahkan, keterlambatan pencairan KJP Plus November 2023 ini membuat masyarakat kebingungan.

Kebingungan masyarakat atas keterlambatan pencairan KJP Plus November 2023 ini sudah terlihat dari banyaknya orang tua atau wali yang menanyakan kapan KJP Plus November 2023 cair di dalam kolom komentar instagram @upt.p4op.

Lantas, kapan sebenarnya bantuan KJP Plus November 2023 cair?.

Baca Juga: 9 Bakso Termantap dan Enak Te Nan di Depok, Yuk Cobain Ini Alamat Lengkapnya

Bantuan pendidikan KJP Plus November 2023 diprediksi akan cair pada tanggal 20 November 2023. Sama seperti sebelumnya, pencairan kali ini pun akan dilakukan secara bertahap kepada peserta didik yang terdaftar di kjp.jakarta.go.id.

Oleh karena itu, peserta didik yang sebelumnya pernah menerima dana KJP diminta untuk kembali mengecek namanya di situs kjp.jakarta.go.id. Pengecekan ini bertujuan untuk memastikan apakah nama peserta didik yang bersangkutan masih terdaftar sebagai penerima KJP Plus November 2023 atau tidak.

Cara Cek Nama Penerima KJP Plus November 2023 di kjp.jakarta.go.id

Baca Juga: Daftar 5 Warung Nasi Goreng Paling Nikmat di Banjarbaru: Sajian Lezat untuk Lidah Pecinta Kuliner

1. Akses laman kjp.jakarta.go.id

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x