KJP Plus November 2023 Kapan Cair? Cek Status dan Jadwal Terbaru di kjpdevelopment.jakarta.go.id

- 16 November 2023, 20:58 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cek status pencairan serta jadwal terbaru dari bantuan KJP Plus November 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal cek status pencairan serta jadwal terbaru dari bantuan KJP Plus November 2023. /jakone.mobi

PR DEPOK - Berikut informasi terkini terkait KJP Plus November 2023 kapan cair, masyarakat bisa cek status pencairan dan jadwal terbaru di website kjpdevelopment.jakarta.go.id.

Seperti diketahui, Pemerintah DKI Jakarta hingga kini belum memberikan informasi resmi terkait kapan KJP Plus November 2023 kapan cair, padahal tahap penetapan oleh Gubernur seharusnya sudah selesai sejak 30 Oktober 2023 lalu.

Saat ini, Pemerintah DKI mengembangkan fitur SIDEWI (Sistem Informasi Berbasis Website) di kjpdevelopment.jakarta.go.id, yang akan mempermudah pengecekan status pencairan KJP Plus November 2023, KJMU, dan BPMS.

Melalui postingan terbaru Instagram @upt.p4op pada 16 November 2023, masyarakat bisa mengecek status undangan distribusi buku tabungan, ATM, serta status pencairan dana KJP Plus November 2023 melalui link kjpdevelopment.jakarta.go.id/undangan/.

Baca Juga: Ramalan Shio Kelinci, Naga dan Ular Besok, 17 November 2023: Hari Ini adalah Hari Baik untuk Kamu

Namun, saat ini, fitur cek status pencairan sementara hanya tersedia untuk KJMU, sedangkan untuk KJP Plus November 2023 hanya bisa mengecek undangan distribusi tabungan dan ATM.

Kedepannya, tentu juga akan ada fitur cek status pencairan bagi penerima KJP Plus November 2023. Oleh karena itu, masyarakat juga bisa melakukan pengecekan secara berkala di website ini. Berikut caranya.

Cara Cek Status Penerima KJP Plus November 2023

1. Buka website https://kjpdevelopment.jakarta.go.id/undangan/

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cancer, Leo, dan Virgo Besok Jumat, 17 November 2023: Waktunya Quality Time Bareng Keluarga

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah