Update KJP Plus November 2023 Terbaru: Cek Jadwal dan Status Pencairan di kjpdevelopment.jakarta.go.id

- 19 November 2023, 14:41 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal KJP Plus November 2023, termasuk soal jadwal dan status pencairan.
Berikut ini merupakan informasi terbaru soal KJP Plus November 2023, termasuk soal jadwal dan status pencairan. /jakone.mobi

PR DEPOK - Berikut update informasi terbaru terkait jadwal pencairan KJP Plus November 2023, masyarakat bisa melakukan cek jadwal dan status pencairan di website kjpdevelopment.jakarta.go.id

Seperti diketahui, masyarakat masih banyak yang menanyakan kapan pastinya KJP Plus November 2023 akan cair. Hal ini disebabkan karena hingga kini, Pemerintah DKI Jakarta belum mengeluarkan pengumuman resmi terkait KJP Plus November 2023. Padahal seharusnya tahap penetapan keputusan oleh Gubernur DKI telah berakhir pada tanggal 30 Oktober 2023 lalu.

Terkait hal ini, ternyata pemerintah DKI Jakarta saat ini sedang mengembangkan fitur SIDEWI (Sistem Informasi Berbasis Website) melalui kjpdevelopment.jakarta.go.id dengan tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam memeriksa status pencairan dana KJP Plus November 2023, KJMU, dan BPMS.

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari laman SIDEWI, masyarakat nantinya dapat memeriksa status undangan distribusi buku tabungan dan ATM, serta status pencairan dana KJP Plus November 2023 melalui situs kjpdevelopment.jakarta.go.id/undangan/.

Baca Juga: 7 Tips Jitu Hilangkan Kebiasaan Overthinking, Penyebab Stres yang Bisa Mengganggu Kesehatan Mental

Namun, fitur pengecekan status pencairan saat ini hanya tersedia untuk KJMU. Sedangkan untuk KJP Plus November 2023, masih terbatas pada pemeriksaan undangan distribusi buku tabungan dan ATM.

Kedepannya, diperkirakan akan ada fitur untuk memeriksa jadwal dan status pencairan bagi penerima KJP Plus November 2023. Oleh karena itu, masyarakat sebaiknya melakukan pengecekan secara berkala untuk mengetahui informasi terbaru yang tersedia.

Cara Cek Jadwal dan Status Pencairan KJP Plus November 2023

Baca Juga: 15 Destinasi Wisata Menakjubkan di Kabupaten Banyuwangi, Cocok Dikunjungi

Berikut langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengecek undangan distribusi buku tabungan dan ATM, jadwal, hingga status penerima KJP Plus November 2023.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x