Update Terbaru KJP Plus November 2023 Terbaru: Tak Kunjung Cair, Benarkah Pencairan Bulan Ini Diundur?

- 20 November 2023, 13:12 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal update terbaru KJP Plus untuk bulan November 2023, benarkah diundur?
Berikut ini merupakan informasi soal update terbaru KJP Plus untuk bulan November 2023, benarkah diundur? /Instagram @upt.p4op

PR DEPOK - Polemik dana KJP Plus November 2023 yang tak kunjung cair hingga kini, membuat masyarakat semakin resah. Pasalnya, hingga 20 November 2023, belum ada kejelasan dari Disdik DKI Jakarta terkait kepastian kapan KJP Plus akan cair.

Hal ini tentunya membuat masyarakat gelisah menunggu kepastian kapan KJP Plus November 2023 akan dicairkan, apalagi bagi mereka yang membutuhkan dana KJP ini untuk membayar SPP sekolah ataupun untuk membeli perlengkapan sekolah lainnya.

Masyarakat juga mengeluhkan bahwa Disdik DKI Jakarta juga tidak memberikan konfirmasi apapun terkait KJP Plus November 2023 yang tak kunjung cair. Lantas, benarkah pencairan KJP Plus November 2023 ini akan diundur ke bulan berikutnya? Simak informasinya berikut ini.

Benarkah pencairan KJP Plus November 2023 diundur?

Baca Juga: Dijamin Enak! Ini 7 Mie Pangsit Terkenal dan Terlaris di Sidoarjo, Simak Alamatnya

Dilansir PikiranRakyat-Depok.com dari Instagram @upt.p4op, proses penetapan KJP Plus November 2023 melalui keputusan Gubernur seharusnya sudah selesai sejak 31 Oktober 2023 lalu, jika sesuai dengan timeline yang ada.

Sementara itu, pada 16 November 2023, UPT P4OP DKI Jakarta memberikan informasi terkait website terbaru untuk mengecek status pencairan dan penerima KJP Plus November 2023 melalui website kjpdevelopment.jakarta.go.id/undangan/.

Di website ini para penerima KJP Plus, KJMU, dan BPMS bisa melakukan pengecekan undangan distribusi buku tabungan dan ATM untuk penerima baru, yang berarti juga akan ada informasi terkait kapan pencairan dana bantuan akan dilakukan.

Baca Juga: Daftar Drama dan Film Korea yang Akan Tayang di Akhir Bulan November 2023, Ada My Demon

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x