Sangat Mudah! Cara Cek Penerima BLT El Nino November 2023 Online Pakai KTP Sendiri di cekbansos.kemensos.id

- 21 November 2023, 19:25 WIB
Berikut cara cek penerima BLT El Nino November 2023 online pakai KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.*
Berikut cara cek penerima BLT El Nino November 2023 online pakai KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.* /ANTARA FOTO/Prasetia Fauzani

PR DEPOK - Berikut ini akan dijelaskan cara cek penerima BLT El Nino November 2023 online pakai KTP sendiri di link cekbansos.kemensos.go.id.

 

Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino menjadi salah satu program terbaru pemerintah yang disalurkan pada bulan November 2023 ini.

Adapun penerima BLT El Nino November 2023 ini merupakan masyarakat dari keluarga kurang mampu yang datanya sudah terdaftar di DTKS Kemensos.

Pencairan BLT El Nino November 2023 akan disalurkan sebesar Rp400.000 kepada penerimanya untuk periode November-Desember 2023 langsung.

Baca Juga: Ini Strategi Penting dalam Penyimpanan Obat untuk Menjaga Kesehatan

Sementara skema penyaluran BLT El Nino November 2023 ini akan dicairkan langsung kepada penerimanya melalui rekening Bank Himbara (BRI, BNI dan Mandiri).

Dengan demikian bagi masyarakat yang ingin memastikan namanya benar-benar tercantum sebagai penerima BLT El Nino November 2023 atau tidak dapat langsung mengakses link cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah