Kapan BLT El Nino November 2023 Sebenarnya akan Cair? Cek Info Terbaru Pencairannya di Sini

- 23 November 2023, 13:15 WIB
Kapan BLT El Nino November 2023 sebenarnya akan cair? Cek informasi terbaru pencairannya di artikel ini.*
Kapan BLT El Nino November 2023 sebenarnya akan cair? Cek informasi terbaru pencairannya di artikel ini.* /Antara/Sigid Kurniawan

PR DEPOK - Kapan BLT El Nino November 2023 sebenarnya akan cair? Cek informasi terbaru pencairannya di artikel ini.

Belakangan ini Keluarga Penerima Manfaat (KPM) bansos 2023 masih menantikan jadwal pencairan BLT El Nino yang diklaim pemerintah akan cair November 2023.

Pasalnya hingga memasuki minggu terakhir di bulan November 2023, masih banyak masyarakat yang mengeluh karena belum menerima pencairan dana BLT El Nino November 2023 sampai saat ini.

Lantas, sebenarnya kapan BLT El Nino November 2023 akan cair kepada KPM?

Baca Juga: 6 Bakmi Top di Madiun yang Rasanya Original, Warungnya Andalan Warga Lokal

Dari pantauan tim PikiranRakyat-Depok.com, sampai hari ini pemerintah belum mengumumkan jadwal pasti kapan BLT El Nino November 2023 dicairkan.

Adapun hal ini disebabkan oleh beberapa faktor yang salah satunya karena pemerintah masih merekap ulang data KPM BLT El Nino melalui DTKS Kemensos agar penerimanya tepat sasaran.

Sehingga dengan ini, para KPM disarankan untuk bersabar dalam menanti pencairan BLT El Nino November 2023 hingga jadwal resminya diumumkan oleh pemerintah.

Sementara untuk mengetahui siapa saja nama KPM yang terdaftar sebagai penerima BLT El Nino November 2023 dapat ditinjau melalui link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Laris Banget! 8 Rekomendasi Gudeg Terbaik dan Terenak di Solo, Toppingnya Lengkap

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah