Cek BLT El Nino November 2023 Kapan Cair? Simak Bocoran Jadwal dan Penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id

- 23 November 2023, 14:55 WIB
BLT El Nino November 2023 kapan cair? Simak bocoran jadwal dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.*
BLT El Nino November 2023 kapan cair? Simak bocoran jadwal dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.* /Antara/Adeng Bustomi/

PR DEPOK - Bantuan Langsung Tunai atau BLT El Nino November 2023 kapan cair? Simak bocoran jadwal dan penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

BLT El Nino menjadi salah satu program pemerintah yang kembali dinanti-nantikan pencairannya oleh masyarakat di bulan November 2023.

Pasalnya dari informasi pencairan BLT El Nino yang diumumkan pemerintah pada Oktober 2023 lalu hingga hari ini, belum ada info lebih lanjut dan pasti kapan pencairan BLT El Nino dilakukan.

Lantas, kapan bocoran jadwal pencairan BLT El Nino November 2023 ini dilakukan?

Baca Juga: Rekomendasi 7 Warung Bakso Paling Nikmat dan Top Markotop di Ngawi Jawa Timur, Kunjungi Alamatnya di Sini

Jika melihat dari pernyataan Presiden Jokowi dan pemerintah, BLT El Nino sebenarnya memang akan dicairkan pada bulan November 2023.

Hanya saja untuk jadwal kapan pencairan BLT El Nino November 2023 ini dilakukan belum diketahui oleh tim PikiranRakyat-Depok.com hingga saat ini.

Adapun alasan terkait kapan pencairan BLT El Nino November 2023 dilakukan kabarnya karena pemerintah masih melakukan perekapan ulang data penerima sesuai di DTKS Kemensos agar tepat sasaran.

Dan masyarakat saat ini, disarankan untuk tetap bersabar dalam menantikan pencairan BLT El Nino November 2023 sambil terus memantau link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Cek Info Pencairan KJP Plus Bulan November 2023, Apakah Akan Cair Minggu Ini? Berikut Kata Disdik DKI Jakarta

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah