Update Jadwal Pencairan KJP Plus November 2023: Cair Tanggal Berapa? Ini Kata Disdik DKI Jakarta

- 23 November 2023, 15:32 WIB
Berikut ini merupakan jadwal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, menurut Disdik DKI Jakarta.
Berikut ini merupakan jadwal pencairan KJP Plus untuk bulan November 2023, menurut Disdik DKI Jakarta. /Tangkap layar/Disdik Jakarta/

PR DEPOK - Berikut update informasi terbaru terkait jadwal pencairan KJP Plus November 2023. Cair tanggal berapa? Ini penjelasan dari Disdik DKI Jakarta.

KJP Plus November 2023 yang tak kunjung cair hingga menimbulkan banyak pertanyaan dan membuat masyarakat merasa resah. Pasalnya, hingga 23 November 2023 belum ada kejelasan terkait pencairan KJP Plus ini.

Masyarakat pun semakin ramai berkomentar di akun Instagram @disdikdki, guna menanyakan kapan tepatnya KJP Plus November 2023 ini akan dicairkan.

Baca Juga: Benarkah The Weeknd dan Ariana Grande Bakal Gelar Konser di Indonesia?

Perlu diketahui, KJP Plus yang seharusnya cair bulan November 2023 merupakan program bantuan KJP Plus 2023 tahap 2, yang proses penetapannya seharusnya sudah dilakukan sejak 31 Oktober 2023 menurut timeline yang ada.

Banyak masyarakat yang mengeluhkan telatnya pencairan dana KJP Plus November 2023, terutama bagi mereka yang membutuhkan dana ini menjelang ujian semester yang akan dimulai di akhir November 2023.

Lantas, mulai tanggal berapakah KJP Plus November 2023 akan resmi dicairkan? Ini penjelasan dari Dinas Pendidikan (Disdik) DKI Jakarta.

Baca Juga: Jelang Gencatan Senjata Sementara Israel-Hamas, Kapan Pelepasan Para Sandera? Ini Kata AS

Kata Disdik DKI soal Pencairan KJP Plus November 2023

Kata Disdik DKI soal KJP Plus yang tak kunjung cair. Instagram/@disdikdki
Kata Disdik DKI soal KJP Plus yang tak kunjung cair. Instagram/@disdikdki

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x