Info Terbaru, Cek Estimasi Tanggal Pencairan KJP Plus Bulan November 2023 di Sini

- 24 November 2023, 15:54 WIB
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan bantuan KJP Plus bulan November 2023, didasarkan pencairan sebelumnya.
Berikut ini merupakan estimasi tanggal pencairan bantuan KJP Plus bulan November 2023, didasarkan pencairan sebelumnya. /Tangkap layar/Disdik Jakarta/

PR DEPOK – Ketahui informasi terbaru mengenai estimasi tanggal pencairan Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus bulan November 2023 di sini.

Hingga pekan ketiga bulan November 2023, informasi terbaru mengenai tanggal pencairan KJP Plus bulan November 2023 belum juga diumumkan oleh Dinas Pendidikan DKI Jakarta.

KJP Plus bulan November 2023 yang tak kunjung cair ini membuat warga DKI Jakarta, khususnya mereka yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus bulan November 2023 menjadi semakin bertanya-tanya kapan sebenarnya KJP Plus bulan November 2023 ini dicairkan.

Banyak peserta didik yang berharap dana bantuan KJP Plus bulan November 2023 segera cair. Sebab, bantuan ini sangat diperlukan untuk melengkapi kebutuhan sekolah peserta didik, seperti untuk membayar SPP, membeli alat tulis, dan lain-lain.

Baca Juga: Isi Kesepakatan Gencatan Senjata Israel-Hamas, Kapan Dimulai?

Untuk diketahui, salah satu penyebab terjadinya keterlambatan dalam pencairan dana bantuan KJP Plus bulan November 2023 adalah karena proses penetapan penerima diketahui masih belum selesai.

“Terkait KJP Plus dan KJMU Tahap II Tahun 2023 saat ini sedang dalam proses penetapan penerima melalui Keputusan Gubernur,” tulis akun @disdikdki sebagaimana yang dilansir PikiranRakyat-Depok.com.

Jika seperti itu, lantas tanggal berapa KJP Plus bulan November 2023 cair?.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Taurus Besok, 25 November 2023: Kemajuan Pesat Menandai Harimu

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x