BLT El Nino Cair Bulan November atau Desember 2023? Cek Info Jadwal Pencairan dan Daftar Penerima di Sini

- 28 November 2023, 06:22 WIB
Kapan BLT El Nino cair? Bulan November atau Desember 2023? Cek info jadwal pencairan dan daftar penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.*
Kapan BLT El Nino cair? Bulan November atau Desember 2023? Cek info jadwal pencairan dan daftar penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram @kecamatan_tanjungmedar/

PR DEPOK - Kapan BLT El Nino cair? Bulan November atau Desember 2023? Cek info jadwal pencairan dan daftar penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Informasi jadwal pencairan BLT El Nino masih menjadi pertanyaan bagi masyarakat Indonesia. Berbagai asumsi terkait benar atau tidaknya BLT El Nino juga banyak dikeluhkan masyarakat di sosial media.

Tak sedikit masyarakat mengaku telah lelah menunggu jadwal pasti pencairan BLT El Nino, mengingat bulan November 2023 telah menginjak tanggal akhir.

Lantas, BLT El Nino sebenarnya akan cair bulan November atau Desember 2023?

Baca Juga: Rekomendasi 5 Kolam Renang di Kabupaten Lumajang yang Cocok untuk Mengisi Waktu Libur

Bila mengutip dari pernyataan pemerintah terkait jadwal pencairan BLT El Nino Oktober 2023 lalu, bansos ini memang dijadwalkan akan cair pada bulan November 2023.

Namun karena pemerintah kabarnya masih dalam masa penyesuaian data penerima melalui DTKS Kemensos, maka pencairan BLT El Nino November 2023 ini masih belum dipastikan.

Adapun jika sampai tanggal 30 November 2023 nanti BLT El Nino November 2023 belum juga cair, maka akan dilanjutkan pada bulan Desember 2023.

Sementara hal ini juga sebagaimana penyesuaian periode yang diungkapkan pemerintah Oktober 2023 lalu, yakni November-Desember 2023.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Minggu Ini, 27 November - 3 Desember 2023 Capricorn, Aquarius, Pisces: Pasangan akan Berbahagia

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x