Apakah Bansos BPNT Cair Lagi Bulan Desember 2023? Cek Daftar Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

- 28 November 2023, 10:32 WIB
Apakah bansos BPNT cair lagi bulan Desember 2023? Cek info pencairan dan daftar nama penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.*
Apakah bansos BPNT cair lagi bulan Desember 2023? Cek info pencairan dan daftar nama penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.* /Antara/Sigid Kurniawan

PR DEPOK - Apakah bansos BPNT cair lagi bulan Desember 2023? Cek info pencairan dan daftar nama penerimanya di cekbansos.kemensos.go.id.

Belakangan ini pertanyaan seputar pencairan bansos BPNT kembali menjadi perbincangan masyarakat yang terdaftar di DTKS Kemensos di sosial media.

Pasalnya usai pencairan BPNT yang dilakukan pemerintah pada awal November 2023 lalu, ada sebagian masyarakat yang mengeluh belum menerima pencairannya hingga saat ini.

Lantas, apakah bansos BPNT cair lagi bulan Desember 2023?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Sate Terenak di Cilacap Favorit Warga Lokal, Lokasi di Sini

Menilik dari periode penyaluran bansos BPNT biasanya, program BPNT memang akan cair setiap bulan kepada penerimanya sebesar Rp200.000.

Namun juga jika pada bulan November 2023 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) belum menerima pencairan bansos BPNT, maka ya pencairannya akan dilanjutkan pada Desember 2023.

Hanya saja pencairan bansos BPNT Desember 2023 ini berlaku kepada yang belum menerima saja, dan yang sudah menerimanya full pada November 2023 tidak akan cair lagi.

Kendati demikian, KPM dapat langsung mengecek jadwal pencairan bansos BPNT melalui laman cekbansos.kemensos.go.id sekaligus mengetahui daftar nama penerimanya.

Baca Juga: BLT El Nino 2023 Cair Lagi di Desember 2023, Segera Login cekbansos.kemensos.go.id Tuk Cek Penerimanya

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x