Cara Mudah Top Up GoPay di PermataBank: Hemat, Cepat, dan Efisien

- 28 November 2023, 11:04 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah untuk top up GoPay di PermataBank dengan hemat, cepat, serta efisien.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mudah untuk top up GoPay di PermataBank dengan hemat, cepat, serta efisien. /tangkapan layar/gojek

PR DEPOK - Dalam era digital seperti sekarang, penggunaan uang elektronik semakin menjadi pilihan utama untuk berbagai transaksi sehari-hari. Salah satu e-wallet yang populer di Indonesia adalah GoPay.

Bagi Anda yang memiliki akun GoPay dan rekening di PermataBank, berikut adalah panduan cara top up GoPay dengan mudah dan efisien yang sudah dirangkum PikiranRakyat-Depok.com dari Gopay.go.id:

1. Keuntungan Menggunakan GoPay

GoPay menjadi solusi praktis untuk berbagai kebutuhan transaksi sehari-hari. Dengan GoPay, Anda dapat dengan mudah melakukan pembayaran patungan makan bersama teman, mentransfer saldo GoPay ke rekening bank untuk berbagi rezeki, hingga melakukan penarikan tunai dan pengiriman saldo tunai tanpa kartu di ATM saat sedang bepergian.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries, Taurus, dan Gemini Besok, 29 November 2023: Jangan Pernah Ragu untuk Melangkah

2. Langkah-langkah Top Up GoPay di PermataBank

a. Login ke PermataMobile

Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi PermataMobile. Login ke akun PermataMobile menggunakan data akun internet banking Anda.

b. Pilih Menu Isi Ulang

Setelah berhasil login, temukan dan pilih menu "ISI ULANG." Di dalam menu ini, cari opsi "ISI ULANG Gojek."

Baca Juga: Nikmatnya Petualangan Bakso: Wisata Kuliner di 5 Tempat Bakso Paling Enak di Malang

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah