Langkah-langkah Isi Saldo GoPay Melalui Mobile Banking BCA, Cepat dan Aman

- 23 November 2023, 17:13 WIB
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mengisi saldo GoPay dengan menggunakan Mobile Banking BCA.
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara mengisi saldo GoPay dengan menggunakan Mobile Banking BCA. /Pexels.com/Pixabay/

PR DEPOK - Dalam era digital ini, teknologi semakin memudahkan kita dalam melakukan berbagai transaksi keuangan. Salah satu kemudahan tersebut dapat ditemui melalui layanan mobile banking, terutama yang disediakan oleh Bank BCA.

Mobile banking BCA tidak hanya mempermudah proses perbankan, tetapi juga memungkinkan penggunanya untuk melakukan transfer dana ke berbagai layanan digital, termasuk mengisi saldo GoPay.

Artikel ini akan membahas langkah-langkah sederhana untuk mengisi saldo GoPay melalui mobile banking BCA yang telah dirangkum PikiranRakyat-Depok.com dari Gopay.co.id, berikut langkah-langkah mengisi Saldo GoPay melalui Mobile Banking BCA:

Baca Juga: 7 Lokasi Warung Soto Enak Khas Boyolali, Punya Citarasa Unik dengan Kuah yang Segar, Ini Alamatnya

1. Login ke m-BCA

Langkah pertama adalah masuk ke aplikasi mobile banking BCA atau m-BCA. Pastikan Anda telah mengunduh dan menginstal aplikasi tersebut pada perangkat mobile Anda. Setelah masuk, pilih opsi M-TRANSFER untuk memulai proses transfer dana.

2. Pilih M-TRANSFER > TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT

Pada layar M-TRANSFER, pilih opsi TRANSFER BCA VIRTUAL ACCOUNT. Ini akan membuka pintu untuk mengisi saldo GoPay menggunakan mobile banking BCA.

Baca Juga: Firli Bahuri Jadi Tersangka Pemerasan SYL, Bagaimana Nasib Jabatannya sebagai Ketua KPK?

3. Masukkan Kode Perusahaan dan Nomor HP Gojek

Berikutnya, Anda perlu memasukkan kode perusahaan khusus untuk Gojek, yaitu 70001. Selanjutnya, masukkan nomor HP yang terdaftar pada aplikasi Gojek. Pastikan nomor HP yang dimasukkan sesuai dengan yang terdaftar di akun Gojek Anda.

4. Masukkan Jumlah GoPay yang Ingin Diisi

Setelah memasukkan nomor HP, Anda perlu menentukan jumlah GoPay yang ingin Anda isi. Pastikan jumlah yang dimasukkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah