Cara Top Up GoPay dengan Aplikasi Jago, Biaya Admin Gratis!

- 28 November 2023, 09:44 WIB
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara top up GoPay menggunakan aplikai Jago dan biaya admin gratis.
Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara top up GoPay menggunakan aplikai Jago dan biaya admin gratis. /Tangkap layar GoPay Pinjam Uang

PR DEPOK - Dalam era digital seperti sekarang, menggunakan layanan e-wallet seperti GoPay telah menjadi kebutuhan sehari-hari bagi banyak orang.

Dengan GoPay, Anda bisa melakukan berbagai transaksi, mulai dari pembayaran makan bersama teman hingga transfer ke rekening bank tanpa ribet.

Nah, agar pengalaman top up GoPay Jago Anda semakin lancar, berikut adalah langkah-langkahnya yang sudah dirangkum PikiranRakyat-Depok.com, diantaranya:

Baca Juga: 10 Makanan yang Baik untuk Menjaga Kesehatan Mata, Apa Saja?

1. Login ke Aplikasi Jago

Pertama-tama, pastikan Anda telah login ke aplikasi Jago. Aplikasi ini akan menjadi jembatan Anda untuk melakukan top up GoPay dengan mudah dan cepat.

2. Pilih Top Up e-Wallet

Setelah berhasil login, arahkan kursor Anda ke halaman Beranda. Di sana, Anda akan menemukan opsi "Top Up e-Wallet". Klik opsi ini untuk melanjutkan proses top up GoPay.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sate Kambing Legendaris di Kota Kembang Bandung, Jawa Barat

3. Kontak Baru dan Pilih GoPay

Pada langkah ini, Anda akan diminta untuk menambahkan kontak baru. Pilih opsi "Kontak Baru" dan selanjutnya pilih "GoPay" sebagai e-wallet tujuan top up Anda.

4. Pilih Kontak atau Masukkan Nomor Telepon

Langkah selanjutnya adalah memilih kontak yang terdaftar pada aplikasi Gojek atau memasukkan nomor telepon yang terkait dengan akun GoPay Anda. Pastikan Anda memilih dengan benar untuk menghindari kesalahan transfer.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah