Bansos BPNT November-Desember 2023 Sudah Mulai Cair, Segera Cek Nama dan Status Pencairan di Link Ini

- 29 November 2023, 10:41 WIB
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama dan status pencairan bansos BPNT bulan November-Desember 2023.
Berikut ini merupakan informasi soal cara cek nama dan status pencairan bansos BPNT bulan November-Desember 2023. /Antara/HO/Pos Indonesia/

PR DEPOK – Simak informasi mengenai bansos BPNT November-Desember 2023 sudah mulai cair, segera cek nama dan status pencairan di link ini.

Pemerintah diketahui sudah mulai melakukan pencairan bansos BPNT November-Desember 2023 kepada masyarakat kurang mampu yang terdaftar sebagai penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.

Masyarakat yang terdaftar sebagai penerima bansos BPNT November-Desember 2023 nantinya akan menerima bantuan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp400.000 sekaligus. Adapun bantuan ini bisa masyarakat cairkan di Bank Himbara dengan menggunakan KKS.

Sebagai informasi, pencairan bansos BPNT November-Desember 2023 ini akan terus dilakukan hingga akhir bulan Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Wisata Kuliner! 5 Rekomendasi Bakso Terenak di Jakarta Barat

Sama seperti pencairan sebelumnya, bansos BPNT November-Desember 2023 ini akan kembali dicairkan secara bertahap yang mana setiap daerah akan mendapatkan tanggal pencairan yang berbeda-beda.

Untuk itu, masyarakat yang sampai saat ini masih belum menerima pencairan bansos BPNT November-Desember 2023 diminta untuk tidak terlalu khawatir karena bantuan ini pasti akan dicairkan oleh Pemerintah.

Perlu diingat bahwa bansos BPNT November-Desember 2023 ini hanya akan dicairkan kepada masyarakat yang namanya masih terdaftar dan tercatat sebagai penerima bantuan di link cekbansos.kemensos.go.id.

Baca Juga: Nikmat Joss! Menyusuri Kelezatan 5 Warung Bakso Paling Populer di Jakarta Timur!

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x