BLT El Nino 2023 Cair Bulan Ini, Segera Cek Nama Penerima di cekbansos.kemensos.go.id, Ada Bantuan Rp400 Ribu

- 6 Desember 2023, 12:47 WIB
BLT El Nino 2023 cair bulan ini, masyarakat yang ingin mendapatkannya segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.*
BLT El Nino 2023 cair bulan ini, masyarakat yang ingin mendapatkannya segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.* /Kabar Cirebon/Foto Muhammad Alif Santosa/

PR DEPOK – Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino 2023 cair bulan ini, masyarakat yang ingin mendapatkannya segera cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id, akan ada bantuan sebesar Rp400.000 bagi yang terdaftar.

 

Pencairan BLT El Nino 2023 memang tidak ada habisnya untuk diperbincangkan. Bantuan yang dijadwalkan cair sekaligus di bulan Desember ini masih membuat banyak masyarakat menunggu.

BLT El Nino 2023 sendiri merupakan bantuan baru yang dibuat oleh Pemerintah untuk masyarakat yang terdampak El Nino di Indonesia. Masyarakat yang masuk dalam daftar penerima BLT El Nino 2023 ini nantinya akan menerima uang bantuan sebesar Rp400.000 sekaligus.

Bantuan ini kabarnya masih akan terus cair hingga bulan Desember 2023 secara bertahap. Untuk itu, bagi masyarakat yang belum menerima pencairan BLT El Nino 2023, segera cek nama penerima di laman cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui apakah masyarakat masuk dalam daftar penerima bantuan baru atau tidak.

Baca Juga: 7 Sate Paling Nikmat di Pasuruan, Tempatnya Terkenal Top, Lokasinya di Sini

Adapun berikut adalah cara cek nama penerima BLT El Nino 2023 di laman cekbansos.kemensos.go.id.

Cek Nama Penerima BLT El Nino 2023

 

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x