Cara Cek Status KJP Plus 2023 Tahap 2 yang Akan Segera Cair Desember Ini

- 8 Desember 2023, 16:31 WIB
Berikut ini cara cek status KJP plus 2023 tahap 2 yang kabarnya akan segera cair kembali di Desember ini.*
Berikut ini cara cek status KJP plus 2023 tahap 2 yang kabarnya akan segera cair kembali di Desember ini.* /Rika Widiastuti/Seputarlampung

PR DEPOK - Syukur alhamdulilah, berikut ini cara cek status KJP plus 2023 tahap 2 yang kabarnya akan segera cair kembali di Desember ini.

 

Diketahui, kabar KJP Plus 2023 masih selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, terkhususnya para bunda-bunda yang sudah mempunyai anak berstatus pelajar.

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta Tengah telah melakukan verifikasi ulang terhadap 80.459 siswa penerima bantuan dana Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus tahap kedua 2023.

Langkah tersebut diambil oleh Pemprov DKI Jakarta guna memastikan bantuan tersebut diberikan kepada siswa yang benar-benar memenuhi kriteria kelayakan.

Baca Juga: Rasanya Menggiurkan! Inilah 5 Tempat Nasi Goreng dengan Rating yang Tinggi di Kota Palembang

Dana KJP Plus 2023 tahap 2 akan disalurkan secara bertahap, adapun gelombang pertama sudah mulai berlangsung sejak 28 November 2023.

Namun untuk distribusi penyaluran KJP Plus 2023 tahap 2 untuk jenjang SD, SMP, SMA hingga SMK gelombang dua akan di-publish setelah terbitnya addendum Keputusan Gubernur.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x