Alhamdulilah Angin Segar! Pemerintah Lanjut Cairkan Bantuan Pangan di Tahun 2024

- 8 Desember 2023, 15:52 WIB
Alhamdulilah, angin segar bagi masyarakat Indonesia, pemerintah telah memutuskan untuk melanjutkan bantuan pangan di 2024 mendatang.*
Alhamdulilah, angin segar bagi masyarakat Indonesia, pemerintah telah memutuskan untuk melanjutkan bantuan pangan di 2024 mendatang.* /Bulog/

PR DEPOK - Alhamdulilah, angin segar bagi masyarakat Indonesia, pemerintah telah memutuskan untuk melanjutkan bantuan pangan di 2024 mendatang.

 

Pemerintah kabarnya melanjutkan kebijakan bantuan pangan hingga Juni 2024 mendatang. Hal tersebut diputuskan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dala rapat terbatas di Istana Merdeka.

"Tadi dibahas untuk bantuan pangan di 2024 Bapak Presiden sudah setuju bahwa 2024 kita akan berikan bansos pangan dari Januari hingga Juni," tutur Menko dikutip Pikiranrakyat-Depok.com dari Sekretariat Kabinet.

Bantuan pangan berupa beras tersebut akan disalurkan kepada 22 juta keluarga penerima manfaat (KPM). Masing-masing dari calon KPM akan menerima bansos beras sebanyak 10 kilogram setiap bulannya.

Baca Juga: Rasanya Menggiurkan! Inilah 5 Tempat Nasi Goreng dengan Rating yang Tinggi di Kota Palembang

Selain bantuan beras kabarnya pemerintah turut akan menggelontorkan pula bantuan stunting untuk 1,45 juga keluarga rawan stunting (KRS).

Bantuan stunting ini akan diambil dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x