Tanda-Tanda Anda Berhak Menerima Bansos PKH dan BPNT 2023-2024, Ini Cara Ketahuinya

- 11 Desember 2023, 19:54 WIB
Berikut tanda-tanda atau ciri Anda berhak menerima bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023 hingga tahun 2024.*/Pixabay @Darno Bege
Berikut tanda-tanda atau ciri Anda berhak menerima bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023 hingga tahun 2024.*/Pixabay @Darno Bege /

PR DEPOK - Berikut ini terangkum informasi seputar tanda-tanda atau ciri Anda berhak menerima bantuan sosial (bansos) PKH dan BPNT Desember 2023 hingga tahun 2024, ini cara ketahuinya.

 

Bagi masyarakat yang bertanya-tanya seputar bansos PKH dan BPNT pada Desember 2023 hingga tahun 2024 mendatang, baca sampai tuntas artikel ini.

Pasalnya, Kementerian Sosial (Kemensos) akan kembali menyalurkan bantuan sosial (bansos) pada periode Desember 2023 hingga tahun depan 2024 mendatang.

Selain itu, terdapat pula penyaluran bansos lainnya selain PKH dan BPNT yakni bansos BLT EL Nino dan bansos pangan.

Baca Juga: 7 Tempat Bakso Favorit di Brebes, Rasane Terkenal Enak, Berikut Lokasinya

Perlu diketahui, sebelum Anda mengetahui tanda-tanda berhak menerima bansos atau tidak yang perlu Anda lakukan lebih dulu ialah melakukan daftar bansos di situs resmi Cek Bansos Kemensos.

Caranya cukup mudah, hanya bermodalkan NIK KTP dan Aplikasi Cek Bansos Kemensos yang bisa di unduh di Google Playstore, Anda sudah bisa menjadi bagian dari salah satu penerima bansos.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah