Jangan Lewatkan Bantuan Tambahan Rp200.000 untuk KPM Bansos, Cairkan Dananya Sekarang di Tempat Ini!

- 28 Desember 2023, 21:07 WIB
Ilustrasi - Bantuan tambahan Rp200.000 untuk KPM Bansos.
Ilustrasi - Bantuan tambahan Rp200.000 untuk KPM Bansos. /Instagram@kemensosri/

PR DEPOKDalam momen yang krusial ini, hadirnya bantuan tambahan sebesar Rp200.000 untuk KPM Bansos menjadi peluang yang tidak boleh dilewatkan.

Bagi KPM Bansos, penting untuk mengetahui informasi bantuan tambahan Rp200.000 ini agar tidak menemui kesulitan pada saat mencairkannya.

Jangan ragu untuk segera melakukan pencairan di tempat ini demi memastikan KPM Bansos dapat merasakan manfaat secara optimal.

Bantuan Tambahan Rp200.000 untuk KPM Bansos

Baca Juga: Pertandingan Arsenal vs West Ham Tayang Jam Berapa? Cek Jadwalnya Lengkap dengan Link Streaming

Kabar gembira bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang akan kembali menerima tambahan bantuan sosial sebesar Rp200.000.

Bantuan sosial sejumlah tersebut akan disalurkan melalui transfer langsung ke rekening pribadi pemegang Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) Merah Putih.

Bantuan ini dikenal sebagai Bantuan Langsung Tunai (BLT) El Nino, yang diinisiasi untuk 18,8 juta KPM dengan total anggaran mencapai Rp7,52 triliun.

Dana bantuan sosial ini secara khusus diberikan sebagai tanggapan terhadap konsekuensi negatif yang muncul akibat fenomena El Nino.

Baca Juga: Rasana Raos Pisan Euy! 6 Rumah Makan Paling Enak di Karawang, Suasana Nyaman, Pelayanan Ramah, Menu Bervariasi

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x