KJP Plus Januari 2024 Kapan Cair ke Rekening Siswa? Cek Update Terbarunya di Sini

- 3 Januari 2024, 18:40 WIB
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus Januari 2024 ke rekening siswa, simak update-nya.
Berikut ini merupakan informasi terbaru terkait pencairan KJP Plus Januari 2024 ke rekening siswa, simak update-nya. /Freepik/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus Januari 2024 kapan cair ke rekening siswa? Cek update terbarunya di sini.

Pertanyaan seputar jadwal pencairan KJP Plus Januari 2024 masih menjadi topik yang banyak dibicarakan oleh siswa DKI Jakarta. Tak sedikit dari mereka yang terus mencari informasi seputar KJP Plus Januari 2024 kapan cair ke rekening siswa.

Hal ini wajar saja ditanyakan mengingat sudah banyak siswa yang membutuhkan dana bantuan pendidikan KJP Plus Januari 2024 untuk membeli perlengkapan sekolah seperti seragam, membeli buku, dan membayar SPP.

Baca Juga: ALHAMDULILLAH! Bansos PKH 2024 Siap Cair Lagi di Awal Tahun, Berikut Langkah-langkah Pendaftarannya

Lalu, KJP Plus Januari 2024 kapan cair ke rekening siswa?.

Sampai saat ini, Dinas Pendidikan DKI Jakarta belum memberikan informasi detail mengenai tanggal resmi pencairan KJP Plus Januari 2024. Namun, jika mengacu pada pencairan KJP Plus Januari di tahun sebelumnya, KJP Plus Januari 2024 diprediksi akan cair pada pekan pertama di bulan Januari 2024.

Namun, tanggal pencairan KJP Plus Januari 2024 tersebut masih prediksi dan bisa saja berubah mengingat dana bantuan KJP Plus tidak selalu cair di awal bulan tapi bisa saja cair di akhir bulan.

Baca Juga: Kapan dan di Mana Golden Disc Awards 2024 Jakarta Diadakan? Simak Infonya, Cha Eun-woo Jadi Pembawa Acara

Oleh karena itu, siswa yang terdaftar sebagai penerima KJP Plus Januari 2024 bisa memantau akun instagram resmi milik UPT P4OP di @upt.p4op untuk mengetahui info lebih lanjut mengenai KJP Plus Januari 2024.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x