KPM Wajib Tahu! Ini Jadwal Pencairan Bansos PKH 2024, Lengkap dengan Besaran Dana yang Diterima

- 3 Januari 2024, 19:24 WIB
Ilustrasi - Berikut ini merupakan jadwal pencairan bansos PKH 2024 dilengkapi dengan besaran dana yang akan diterima.
Ilustrasi - Berikut ini merupakan jadwal pencairan bansos PKH 2024 dilengkapi dengan besaran dana yang akan diterima. /Instagram.com/@pidjar.ig.

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai jadwal pencairan bansos PKH 2024 lengkap dengan besaran dana yang diterima oleh masing-masing Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Bansos PKH jadi salah satu bansos reguler yang dijadwalkan akan kembali cair di tahun 2024 ini. Bansos PKH yang cair lagi di tahun 2024 ini akan Pemerintah berikan kepada KPM kurang mampu khususnya dalam aspek pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan.

Sama seperti pencairan tahun lalu, pencairan bansos PKH 2024 juga akan dilakukan secara bertahap, yaitu dengan dibagi empat tahap dalam satu tahun. Bagi KPM yang ingin mengetahui jadwal pencairan bansos PKH 2024 secara lengkap, simak informasinya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Kedai Sate Kambing di Boyolali, Salah Satunya Nuansa Jawa

Jadwal Pencairan Bansos PKH 2024

1. Tahap 1: Januari, Februari, Maret

2. Tahap 2: April, Mei, Juni

3. Tahap 3: Juli, Agustus, September

4. Tahap 4: Oktober, November, Desember

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bansos PKH 2024 ini akan Pemerintah berikan kepada KPM kurang mampu khususnya dalam aspek pendidikan, kesejahteraan, dan kesehatan. Masing-masing KPM yang masuk dalam ketiga aspek tersebut akan mendapatkan besaran yang berbeda-beda dari bansos PKH 2024.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x