Sudah 2024 Tapi Bansos PKH dan BPNT Desember 2023 Masih Belum Cair? Cepat Lakukan Ini

- 3 Januari 2024, 20:38 WIB
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara melapor jika belum mendapatkan bansos PKH dan BPNT Desember 2023.
ILUSTRASI - Berikut ini merupakan penjelasan tentang cara melapor jika belum mendapatkan bansos PKH dan BPNT Desember 2023. /Pixabay/

PR DEPOK – Bagi masyarakat yang belum dapat pencairan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 meski kini sudah masuk 2024, segera lakukan hal ini.

Meskipun sudah memasuki tahun 2024, tidak menutup kemungkinan jika masih ada beberapa masyarakat yang masih belum mendapatkan pencairan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 sampai saat ini.

Seperti yang diketahui, salah satu alasan mengapa masyarakat tidak mendapatkan pencairan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 adalah karena masyarakat tidak terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id.

Namun, bagaimana jika masyarakat tetap tidak mendapatkan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 meskipun nama dan data dirinya masih terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos dan laman cekbansos.kemensos.go.id?.

Baca Juga: Daftar 7 Warung Bakso Ternikmat dan Terfavorit di Lamongan Jawa Timur, Ini Alamatnya

Bagi masyarakat yang mengalami hal diatas, segera buat laporan pengaduan bansos tak cair melalui laman www.lapor.go.id. Masyarakat yang sampai saat ini merasa belum mendapatkan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 bisa segera melaporkan hal ini lewat laman tersebut.

Adapun berikut adalah cara buat laporan pengaduan bansos PKH dan BPNT Desember 2023 yang tak cair meski sudah memasuki tahun 2024 di laman www.lapor.go.id.

1. Klik laman www.lapor.go.id

Baca Juga: 8 Rekomendasi Soto Enak di Binjai yang Bisa Jadi Pilihan Kuliner, Simak Lokasinya

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x