Bansos PKH Januari 2024 Cair untuk Anak Sekolah, Berapa Besarannya? Cek Selengkapnya di Sini

- 7 Januari 2024, 12:11 WIB
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH Januari 2024 untuk anak sekolah, termasuk besaran bantuan.
Berikut ini merupakan informasi terkait pencairan bansos PKH Januari 2024 untuk anak sekolah, termasuk besaran bantuan. //Pixabay/Nico_Boersen/

PR DEPOK – Berikut adalah informasi mengenai bansos PKH Januari 2024 cair untuk anak sekolah, berapa besarannya? Cek selengkapnya di sini.

Anak sekolah yang berasal dari keluarga kurang mampu kini berkesempatan untuk mendapatkan bansos PKH Januari 2024 dari pemerintah. Adapun besaran bansos PKH Januari 2024 yang akan pemerintah salurkan kepada anak sekolah memiliki besaran yang berbeda-beda.

Seperti yang diketahui, hanya ada 7 kategori masyarakat yang bisa mendapatkan bansos PKH Januari 2024. Dari 7 kategori tersebut, 3 diantaranya adalah anak sekolah yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA).

Sedangkan empat kategori masyarakat lainnya yang berhak mendapatkan bansos PKH Januari 2024 adalah ibu hamil, balita, lanjut usia (lansia), dan penyandang disabilitas berat.

Baca Juga: 7 Bakso di Ciamis Jawa Barat yang Terkenal Enak dan Melimpah, Berikut Alamat Lengkapnya

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, ketiga anak sekolah yang terdaftar sebagai penerima bansos tersebut akan menerima bantuan dalam bentuk uang tunai dari bansos PKH Januari 2024 dengan besaran yang berbeda-beda.

Besaran bantuan yang akan pemerintah berikan akan disesuaikan dengan jenjang pendidikan masing-masing penerimanya.

Lantas, berapa besaran bansos PKH Januari 2024 untuk anak sekolah?.

Baca Juga: BPNT Bulan Januari 2024 Cair kepada 18,8 Juta KPM, Cek Informasi Selengkapnya di Sini

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x