Bansos PKH Tahap 1 dan BPNT Bulan Januari 2024 Kapan Cair Tanggal Berapa di Jawa Timur? Cek Jadwalnya

- 10 Januari 2024, 13:32 WIB
Berikut info BPNT dan PKH Januari 2024.
Berikut info BPNT dan PKH Januari 2024. /Instagram @sekretariat.kabinet/

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai bansos PKH tahap 1 dan BPNT bulan Januari 2024 kapan cair tanggal berapa di Jawa Timur? Cek jadwal estimasinya di sini.

Bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 merupakan dua bansos reguler yang pencairannya dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari 2024. Maka tak heran jika saat ini banyak masyarakat Indonesia yang menantikan pencairan bantuan, tak terkecuali masyarakat yang ada di daerah Jawa Timur.

Masyarakat penerima bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 di Jawa Timur sampai saat ini masih menunggu pencairan kedua bansos reguler ini. Banyak dari mereka yang bertanya-tanya kapan dan tanggal berapa bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 cair di daerah Jawa Timur.

Baca Juga: Kini KJP Plus Januari 2024 Telah Cair, Cek Status Penerimanya di Situs Ini!

Pasalnya, dana bantuan dari bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 sudah dibutuhkan oleh masyarakat Jawa Timur untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Lantas, bansos PKH tahap 1 dan BPNT bulan Januari 2024 kapan cair tanggal berapa di Jawa Timur?.

Berdasarkan kabar yang beredar, pencairan bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 di Jawa Timur diprediksi akan dimulai pada minggu ketiga bulan Januari 2024. Namun, hingga kini belum ada informasi resmi mengenai tanggal pasti pencairan bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024.

Baca Juga: Konflik Israel-Gaza: Tantangan Diplomasi dan Dampak Kemanusiaan

Meskipun belum ada tanggal pasti kapan pencairan bansos PKH tahap 1 dan bansos BPNT bulan Januari 2024 dimulai, KPM Jawa Timur bisa memantau status pencairan dua bansos reguler ini melalui laman cekbansos.kemensos.go.id.

Halaman:

Editor: Dini Novianti Rahayu


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah