Daftar Kartu Prakerja 2024 Sekarang, Dapatkan Manfaat Uang Tunai Rp700 Ribu Plus Dana Pelatihan!

- 11 Januari 2024, 21:47 WIB
Berikut cara mendaftar di program Kartu Prakerja 2024.
Berikut cara mendaftar di program Kartu Prakerja 2024. /Instagram @prakerja.lets.bakencook/

PR DEPOKDaftar Kartu Prakerja 2024 sekarang untuk mendapatkan bantuan uang tunai sekaligus peluang untuk mengembangkan keterampilan.

Ini adalah pilihan cerdas untuk meraih manfaat uang tunai sekaligus kesempatan mengikuti pelatihan hanya dengan mendaftar di program Kartu Prakerja 2024.

Bagaimana caranya mendaftar di program Kartu Prakerja 2024 agar bisa dapat uang tunai? Untuk informasi lengkapnya, silahkan simak di artikel ini!

Program ini menawarkan peluang yang sangat menarik. Peserta yang berhasil melewati tahap seleksi berkesempatan menerima insentif pelatihan dengan total nilai Rp4,2 juta.

Baca Juga: 4 Taman di Kabupaten Bondowoso yang Bisa untuk Healing

Bantuan yang diberikan terdiri dari biaya pelatihan sebesar Rp3,5 juta, insentif pasca pelatihan Rp600 ribu (diberikan satu kali), dan insentif survei Rp100 ribu untuk dua kali pengisian survei.

Dana Rp3,5 juta tersebut nanti digunakan untuk membeli berbagai pelatihan yang relevan dan mendukung pengembangan keterampilan.

Sedangkan dana insentif bisa dijadikan uang saku yang totalnya Rp700 ribu.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja 2024 sangatlah mudah, dapat dilakukan secara online melalui situs resmi prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Cecev Handoyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x