Yes! BPNT Januari 2024 Cair di Tanggal Segini, Berikut Keterangan Status Penyaluran di SIKS NG

- 16 Januari 2024, 16:46 WIB
Ada kabar baik bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM terkait status penyaluran BPNT Januari 2024 di SIKS NG.*
Ada kabar baik bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM terkait status penyaluran BPNT Januari 2024 di SIKS NG.* /Akun Tiktok /

PR DEPOK - Yes! BPNT Januari 2024 cair di tanggal segini, berikut status penyaluran di SIKS NG. Ada kabar baik bagi Keluarga Penerima Manfaat atau KPM terkait status penyaluran BPNT Januari 2024.

Mengutip keterangan akun Facebook @nanda di Grup Info PKH Cair 2023, sudah ada perubahan keterangan periode salur di aplikasi SIKS NG.

Disampaikan oleh akun Facebook tersebut, berdasarkan pengalamannya selama melakukan pengecekan di SIKS NG, pencairan bansos biasanya berlangsung sekitar 7-14 hari setelah ada perubahan tanda strip (-) dan muncul keterangan periode salur terbaru.

"Untuk BPNT jika selama ini saya lihat dari muncul nya periode baru di SIKS NG dari status ( - ) hingga SI/SUDAH TRANSAKSI/SUDAH SALUR, 7 sampai 14 hari kerja kalo tidak ada percepatan dan perlambatan ya," kata pemilik akun @nanda.

Baca Juga: Semur Ayamnya Enak! 5 Rekomendasi Mie Ayam Populer di Jakarta

Dia kemudian menyampaikan jika munculnya periode paru pencairan BPNT Januari 2024 yang merupakan penyaluran tahap 1 muncul pada 12 Januari.

Dengan demikian @nanda memperkirakan BPNT tahap 1 bakal mulai cair antara tanggal 25 dan 26, dan 27 atau serentak di akhir bulan Januari atau awal Februari.

"Di januari ini untuk BPNT TAHAP 1 PERIODE NYA muncul di 12 januari ini jadi kemungkinan harus nya saldo masuk ke KKS pada tanggal 25/26/27 sampe serentak akhir bulan ini atau awal february," pungkas dia.

Dengan begitu KPM diminta sabar menantikan pencairan BPNT Januari 2024 sampai akhir bulan ini hingga awal Februari.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Capricorn Besok, 17 Januari 2024: Banyak Keuntungan Kamu Dapatkan dari Berbagai Arah

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x