Kantor Pos Sudah Bagi-Bagi Undangan, Bansos Apa yang Cair?

- 28 Januari 2024, 07:45 WIB
Kantor Pos saat ini diketahui sudah mulai bagi-bagi undangan untuk menyalurkan bansos, apa saya yang cair? Simak infonya.
Kantor Pos saat ini diketahui sudah mulai bagi-bagi undangan untuk menyalurkan bansos, apa saya yang cair? Simak infonya. /ANTARA

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai Kantor Pos sudah bagi-bagi undangan bansos pada KPM, bansos apa yang sudah cair di Kantor Pos? Cek di sini penjelasannya.

Saat ini, Kantor Pos diketahui sudah membagikan undangan pengambilan bantuan sosial (bansos) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdaftar sebagai penerima bansos di DTKS Kemensos.

Pembagian undangan bansos yang sudah mulai dilakukan oleh Kantor Pos baru-baru ini membuat sejumlah KPM kebingungan dan bertanya-tanya, sebenarnya bansos apa yang sudah cair di Kantor Pos.

Baca Juga: Lansia 70 Tahun ke Atas Bisa Dapat Bansos PKH, Simak Besaran Dana dan Jadwal Pencairannya

Hal ini wajar saja ditanyakan mengingat pencairan bansos reguler seperti Program Keluarga Harapan (PKH) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) belum menunjukan tanda-tanda akan dicairkan dalam waktu dekat.

Lantas, bansos apa yang sudah cair di Kantor Pos?.

Kantor Pos baru-baru ini membagikan surat undangan berisi barcode dan tanggal pencairan kepada KPM yang terdaftar sebagai penerima bantuan. KPM yang sudah menerima surat undangan ini diharapkan bisa segera mengunjungi Kantor Pos untuk mengambil bansos.

Baca Juga: Dituduh Israel Stafnya Terlibat dengan Hamas, Enam Negara Eropa Hentikan Pendanaan untuk UNRWA

Adapun bansos yang sudah cair di Kantor Pos bukanlah bansos PKH tahap 1 2024 atau BPNT tahap 1 2024 melainkan bansos pangan berupa beras 10 kg untuk masing-masing KPM.

Halaman:

Editor: Linda Agnesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x