Cara Mudah Cek Penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Pakai HP, Dana Rp600.000 Siap Cair untuk KPM Ini!

- 11 Februari 2024, 17:10 WIB
Ini cara mudah cek penerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT mitigasi risiko pangan 2024 senilai Rp600.000 pakai HP di artikel ini.*/Instagram @bank_indonesia / Kolase Putri Ari Dhani @GalamediaNews
Ini cara mudah cek penerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT mitigasi risiko pangan 2024 senilai Rp600.000 pakai HP di artikel ini.*/Instagram @bank_indonesia / Kolase Putri Ari Dhani @GalamediaNews /

PR DEPOK - Berikut akan dijelaskan cara mudah cek penerima Bantuan Langsung Tunai atau BLT mitigasi risiko pangan 2024 senilai Rp600.000 pakai HP di artikel ini.

Seperti diketahui, saat ini pemerintah akan kembali menyalurkan beberapa program bansos kepada keluarga penerima manfaat (KPM), termasuk untuk BLT mitigasi risiko pangan 2024.

BLT mitigasi risiko pangan 2024 sendiri adalah program terbaru pemerintah di tahun ini untuk menggantikan BLT El Nino pada tahun lalu.

Saat ini, penyaluran BLT mitigasi risiko pangan 2024 kabarnya akan menyasar sebanyak 18,8 juta KPM di seluruh wilayah Indonesia, khususnya di bulan Februari.

Baca Juga: 5 Bakso Terenak yang Harus Anda Coba di Kota Kediri, Ini Alamatnya

Hanya saja untuk tanggal pasti penyalurannya, hingga saat ini pemerintah belum mengumumkannya secara resmi sehingga masyarakat dimohon bersabar.

Kendati demikian bagi KPM yang ingin mengecek statusnya terdaftar atau tidak, dapat langsung mengakses link cekbansos.kemensos.go.id secara online mamakai HP (Handphone).

Cara Mudah Cek Penerima BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024 Pakai HP

Berikut PikiranRakyat-Depok.com akan menjelaskan cara cek penerima BLT mitigasi risiko pangan 2024 pakai HP untuk memastikan nama terdaftar sebagai KPM Rp600.000.

Baca Juga: 5 Alamat Soto di Bogor Paling Enak dengan Rating Tinggi di Gofood

- Pertama, siapkan HP (Handphone) dan pastikan jaringan stabil.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah