Pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000, Apakah Cair Minggu Ini? Cek Update Info Terkini Disini

- 17 Februari 2024, 17:20 WIB
Berikut dimuat informasi terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000. Dari berita terupdate, apakah benar akan cair minggu ini?*
Berikut dimuat informasi terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000. Dari berita terupdate, apakah benar akan cair minggu ini?* /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK - Berikut akan dimuat informasi terkait pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000. Dari berita terupdate, apakah benar akan cair minggu ini? Simak informasinya di artikel ini.

Memasuki pertengahan bulan Februari 2024, pencairan BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000 menjadi salah satu berita yang naik banget.

Apalagi bagi para warga penerima bansos, BLT pengganti program El Nino ini sangatlah dinantikan pencairannya oleh masyarakat.

Terlebih, yang mana dari berita sebelumnya akan dijadwalkan cair di bulan Februari 2024, khususnya setelah pesta Pemilu 2024 dilaksanakan.

Baca Juga: Song Hye-kyo Comeback ke Layar Lebar, Dapat Peran Apa?

Berikut informasi selengkapnya tentang jawaban apakah BLT Mitigasi Risiko Pangan Rp600.000 akan cair minggu ini?

Lantas, masyarakat yang masuk dalam Keluarga Penerima Manfaat (KPM), saat ini dapat mengecek statusnya melalui link Kemensos di cekbansos.kemensos.go.id.

Adapun Cara Cek BLT Mitigasi Risiko Pangan:

1. Kunjungi halaman cek bansos di cek.bansos.kemensos.go.id dan masukkan data tempat tinggal kamu, yakni meliputi provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga desa.

Baca Juga: Punya Pemikiran Kritis, Ini Cara Siti Atikoh dan Ganjar Pranowo Mendidik sang Anak

2. Masukan nama kamu di kolom yang tersedia dan masukkan kode verifikasi yang tersedia, lalu kemudian tekan cari data.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x