Kuota Antrian Online KJP Pasar Jaya 2024 Selalu Penuh? Ini Solusinya

- 29 Februari 2024, 15:25 WIB
Ketahui informasi mengenai kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024 selalu penuh? Ini solusinya agar bisa kebagian kuota.*
Ketahui informasi mengenai kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024 selalu penuh? Ini solusinya agar bisa kebagian kuota.* /Instagram @bank.dki

PR DEPOK – Ketahui informasi mengenai kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024 selalu penuh? Ini solusinya agar bisa kebagian kuota.

KJP Pasar Jaya 2024 merupakan program bantuan yang selalu dinantikan oleh warga DKI Jakarta. Biasanya, warga DKI Jakarta yang ingin membeli sembako murah di KJP Pasar Jaya 2024 harus mengambil antrian secara online.

Namun terkadang, banyak warga DKI Jakarta yang kesulitan dalam mengambil antrian online KJP Pasar Jaya 2024. Banyak warga DKI Jakarta yang mengaku tidak kebagian kuota antrian online padahal mereka sangat membutuhkan program sembako murah ini.

Lantas, bagaimana solusinya?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Tempat Makan Mie Ayam di Jakarta Pusat yang Enak dan Bikin Nagih

Bagi warga DKI Jakarta yang selalu tidak kebagian kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024, simak solusi agar kebagian kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024.

1. Daftar tepat waktu

Seperti yang diketahui, pembukaan antrian online KJP Pasar Jaya 2024 selalu diumumkan melalui instagram @perumdapasarjaya. Biasanya, antrian online dibuka pada pukul 00.00 WIB. Agar tidak kehabisan kuota, warga DKI Jakarta yang ingin mengambil antrian online bisa bersiap sebelum pukul 00.00 WIB.

2. Ganti lokasi Pengambilan

Baca Juga: 5 Rekomendasi Resto Terbaik untuk Kuliner Bakso di Banjarmasin

Contohnya, Anda tinggal di Jakarta Pusat, namun kuota antrian online KJP Pasar Jaya 2024 di Jakarta Pusat sudah penuh dan Anda tidak kebagian.

Jika hal ini terjadi, Anda bisa mengganti lokasi pengambilan sembako ke lokasi yang lain seperti Jakarta Selatan, Jakarta Timur atau Jakarta Barat.

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x