Wargi Jawa Barat? Cek Bansos Cair April 2024 di cekbansos.kemensos.go.id

- 5 April 2024, 16:25 WIB
Anda bagian dari wargi Jawa Barat? Yuk lakukan cek bantuan sosial (bansos) cair April 2024 di link cekbansos.kemensos.go.id.*
Anda bagian dari wargi Jawa Barat? Yuk lakukan cek bantuan sosial (bansos) cair April 2024 di link cekbansos.kemensos.go.id.* /Instagram @program_bansos_kab_lebak/

PR DEPOK - Anda bagian dari wargi Jawa Barat? Yuk lakukan cek bantuan sosial (bansos) cair April 2024 di link cekbansos.kemensos.go.id.

Memasuki awal April 2024 tentu sejumlah masyarakat Indonesia dari berbagai daerah terutama yang menjadi bagian dari bansos Kemensos mulai mencari-cari kembali informasi seputar bansos April 2024.

Bukan tanpa sebab, karena sejumlah bansos kabarnya sudah mulai dicairkan lagi di awal April 2024 ini, sebut saja bansos BPNT 2024 dan BLT Mitigasi Risiko Pangan 2024.

Oleh karena itu, bagi wargi Jawa Barat segera lakukan pengecekan bansos April 2024 di cekbansos.kemensos.go.id karena link tersebut untuk mengetahui status daftar penerima bansos awal April 2024 yang tertera berupa nama-nama calon KPM penerima bansos 2024.

Baca Juga: KLJ Tahap 2 2024 Kapan Cair? Ini Syarat Dapat Kartu Lansia Jakarta dan Cara Daftar Secara Online

Diketahui bersama, sejumlah masyarakat masih ada yang bertanya-tanya perihal pengecekan bansos cekbansos.kemensos.go.id 2024 di Jawa Barat dengan Jawa Timur.

Sebagai informasi, pengecekan bansos di link cekbansos.kemensos.go.id di Jawa Barat dan Jawa Timur masih sama saja dalam melakukan pengecekannya.

Namun memang ada sedikit yang perlu diperhatikan saat melakukan cekbansos.kemensos.go.id 2024, yakni daerah asal tempat tinggal yakni Jawa Barat dan Jawa Timur.

Agar lebih jelasnya simak berikut ini cara cekbansos.kemensos.go.id 2024 untuk wargi Jawa Barat:

Baca Juga: Resep Cara Membuat Sambal Goreng Ati Ala Rumah Cocok untuk Menu Lebaran 2024

Halaman:

Editor: Tyas Siti Gantina


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x